PERWISTA Kota Tua Jakarta Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Depo Plumpang

Jakarta, perwista.org - Persatuan Pedagang Wisata Kotu (PERWISTA) Jakarta, mengunjungi lokasi pengungsian korban kebakaran di Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara. Senin (6/03/2023) sore.

PERWISTA Jakarta yang tergabung para pedagang di kawasan Kota Tua Jakarta Barat ini, memberikan bantuan berupa beras, makanan cepat saji seperti indomie, susu, biskuit, teh, snack, kopi dan kue-kue.

Selain itu ada kebutuhan sehari-hari seperti soptex, pampers balita, sabun mandi, shampo, bedak, dll. 

Bantuan diterima langsung oleh panitia penerima bantuan di Kantor PMI Jakarta Utara, Senin (6/3/2023).

Ketua Pedagang PERWISTA Jakarta Santi dalam kunjungannya mengatakan, dirinya dan seluruh pengurus PERWISTA turut prihatin atas musibah yang terjadi.

"Semoga ini dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak kebakaran, bantuan ini tidak seberapa," kata Santi.

Santi menyebut bantuan yang diberikan adalah partisipasi dari para pengunjung wisata Kota Tua dan para pedagang yang tergabung di PERWISTA.

Sementara itu, Pembina PERWISTA Lala Komalawati berharap kunjungan para pengurus dan anggota PERWISTA ini bisa menumbuhkan rasa moralitas yang tinggi, dan membentuk kepribadian rasa saling peduli terhadap sesama. 

Salah satu warga yang terdampak kebakaran Plumpang mengucapkan terima kasih kepada PERWISTA Jakarta, atas bantuan yang diberikan kepada mereka.

"Terima kasih kepada PERWISTA Jakarta, semoga apa yang diberikan ini, mendapat balasan dari Allah, amin. *RED

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.